Silabus bahasa Indonesia Kelas IX SMP/MTs K13 Revisi 2018

Silabus bahasa Indonesia  Kelas IX SMP/MTs K13 Revisi 2018

Silabus bahasa Indonesia  Kelas IX SMP/MTs K13 Revisi 2018


Hai para sahabat guru dimana saja berada, ketemu lagi sama kami dan kali ini kami akan membagikan silabus yang tentu bapak/ibu guru cari Yaitu Silabus Bahasa Indonesia  kelas IXsemester 1 dan 2.

Silabus adalah merupakan rencana pembelajaran pada suatu kelompok mata pelajaran dengan tema tertentu, yang mencakup standar kompetensi, kompetensi dasar, materi pembelajaran, indikator penilaian, alokasi waktu dan sumber Belejar yang dikembangkan oleh setiap satuan pendidikan.

Silabus dibuat oleh guruuntuk membantu bapak dan ibu guru dalam menyusun RPP. Silabus tematik bahasa Indonesia  SMP/MTs ini dibuat dengan mengunakan aplikasi pengelola kata microsoft word dengan demikian bapak/ibu guru bisa mengeditnya dengan mudah sesuai lembaga dan kebutuhan.

Penting diketahui, Silabus Bahasa Indonesia  kelas IX Revisi 2018 ini di ambil dari buku bahasa Indonesia  Kelas IX yang bisa bapak/ibu guru gunakan sebagai bahan referensi dalam silabus bahasa Indonesia  di tahun ajaran baru ini.

Dan Dimaklumi bahwa, artikel sederhana ini kami bangun untuk focus berbagi kepada rekan-rekan guru seluruh indonesia dalam rangka mencerdaskna anak bangsa serta memperkuat, membentuk kepribadian guru yang administrative, responsive, betangung jawab dan mandiri, Selain itu siswa akan terbentuk karakter pribadi yang kuat serta berjiwa patriot dan bisa menjadi contoh untuk Negara dan bangsa lain. Karena konsep pendidikan adalah bagaimana hari ini lebih baik dari kemarin dan besok lebih baik dari hari ini, artinya setiap ada kegiatan pendidikan akan terjadi prubahan baik kemanpuan motorik maupun kognitif domain.Itulah teori pendidikan yang tidak dirugukan lagi dan wajib para rekan rekan guru untuk menginflementasikannya.
Selanjutnya, Silahkan bapak/ibu guru yang belum memiliki perangkat atau silabus bahasa Indonesia  bisa mendownloadnya di Bawah ini.

Silabus Bahasa Indonesia  Kelas IX K13 Revisi 2018, docx, Download Here
KI dan Kd Fiqih, Aqidah akhlak MTs Kelas 7,8,9 Terbaru 2019 Download Here

Demikianlah silabus yang bisa anda download secara gratis dan mudah, Semoga bermanfaat.
Baca Juga : RPP Matematika Kelas 9 SMP dan MTS Semester 1 K13 Revisi 2019 - Kelik disini

Baca Juga : Download Format Nilai Wali Kelas Untuk SMP/MTs Terbaru 2019- Kelik disini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Silabus bahasa Indonesia Kelas IX SMP/MTs K13 Revisi 2018"

Post a Comment